AHA ASUMTA

Selamat Datang di Blog AHA ASUMTA. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG AHA ASUMTA

Jumat, 26 Mei 2023

Kegiatan Wisata Digital Guru Di Singkawang











Sabtu, 20 Mei 2023 di Taman Teratai Singkawang.

Kegiatan workshop Literasi Digital dengan tema Wisata Digital Guru yang diselenggarakan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kota Singkawang bersinergi serta berkolaborasi bersama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang.  Kegiatan ini dihadiri oleh 100 orang peserta yang terdiri dari guru dan kepala sekolah di kota singkawang. 

Kegiatan dibuka langsung oleh Bapak Safari Hamzah, S.Ag.M.Si selaku Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang.  Serta di hadiri oleh Bapak Helmi Fauzi, S.H. (Ketua Dewan Pendidikan Kota Singkawang), Bapak Alkindi, S.Pd. Ketua IGI Kota Singkawang, dan Bapak Arnold Jacobus, M.Pd. Wakil Ketua IGI Prov. Kal-Bar.

Kegiatan berlangsung dengan sangat menarik dan menyenangkan dengan dipandu oleh narasumber-narasumber yang hebat dalam berbagi ilmu. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di lain waktu dan bermanfaat bagi guru-guru yang ada dikota Singkawang. Sukses selalu IGI kota Singkawang dan Dinas pendidikan kota Singkawang.

0 komentar:

Posting Komentar